10 Alasan Lionel Messi Dan Juga Cristiano Ronaldo Bukan Terbaik

10 Alasan Lionel Messi Dan Juga Cristiano Ronaldo Bukan Terbaik

Bola Online10 Alasan Lionel Messi Dan Juga Cristiano Ronaldo Bukan Terbaik, Untuk bagian terbaik dari dekade terakhir, 2 nama telah benar-benar mengendalikan sepakbola dunia (sepakbola) lebih dari yang lain; Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Pesaing-pesaing hebat ini benar-benar telah merusak banyak catatan sepakbola, memeras berbagai gol gila dan mendorong satu sama lain sepenuhnya ke atas kebanggaan walaupun faktanya mereka adalah 2 pemain sepakbola yang sangat berbeda, memainkan dua desain yang sangat berbeda dalam dua fungsi yang sangat beragam untuk 2 klub yang berbeda. Satu-satunya titik yang benar-benar menghubungkan keduanya adalah lautan kemampuan yang memisahkan mereka dari sisa pemain di dunia. Tidak ada pertanyaan apakah pasangan ini termasuk dalam jajaran sepakbola terbaik sepanjang masa. Meskipun segala bentuk inisiatif untuk membentuk pesepakbola terhebat sepanjang masa tunduk pada prasangka generasi, perlu dicatat bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak secara individu atau bersama-sama menjadi pemain sepakbola terbaik selamanya karena hasil dari hal-hal berikut ini. alasan;

Cristiano bukan ‘Ronaldo’ yang paling efektif untuk memainkan permainan:

Terlepas dari prestasi luar biasa di dalam dan juga di luar bidang bermain, Cristiano Ronaldo masih tidak dianggap sebagai Ronaldo terbaik yang pernah bermain permainan. Ronaldo de Assisi (juga disebut Ronaldinho) dan juga Ronaldo de Lima (fenomena) adalah berbagai ‘Ronaldos’ lainnya yang kecakapan menyerang epiknya biasanya dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Ronaldo de Lima adalah demonstran yang lebih erupsi dan juga lengkap yang kemungkinan besar akan menjadi ‘Demonstrator Terbaik Dunia yang Pernah’ jika ia tetap bebas cedera dalam pekerjaan sepak bola, sementara Ronaldinho adalah penghibur yang, pada puncaknya, terus memukau dunia sepakbola. Cristiano Ronaldo jauh lebih baik daripada ‘Ronaldos’ lainnya dalam hal pemilihan selama bertahun-tahun, harga pencetak gol yang luar biasa, kebugaran fisik secara keseluruhan dan pekerjaan jangka panjang (karena harga cedera yang rendah) tetapi untuk kemampuan semata, kecepatan, kemampuan teknis luar biasa, dan aspek ‘wow’, keduanya ‘Ronaldos’ lebih baik daripada Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi bukan yang terbaik sebelum gamer Argentina: Ini adalah fakta yang terkenal bahwa untuk seorang pemain sepak bola menjadi yang terbaik yang pernah ada di planet ini, dia harus menjadi yang terbaik sebelum pemain sepak bola di negaranya dan juga dengan sedih, Lionel Messi tidak keduanya. Lionel Messi bukan pemain sepakbola terbaik yang dihasilkan Argentina. Kehormatan itu kemungkinan besar untuk Diego Armando Maradona. Maradona (secara luas dianggap sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik yang pernah ada sebelumnya) adalah kisah sepakbola yang memengaruhi Argentina menuju kemenangan piala dunia dan S.S.C. Napoli (dalam Organisasi Sepak Bola Italia) dengan gelar liga awal dan kedua [Scudetti] dalam sejarahnya. Dia adalah penanda tujuan paling tidak pasti di dunia (tujuan ‘Tangan Tuhan’) dan juga Tujuan FIFA Abad Ini. Pada dasarnya ada sekte di sekitar pemain di Argentina. Diego Maradona (dan juga Pele) adalah standar untuk negara Amerika Selatan yang luar biasa ketika seorang selebritas baru hadir. Jadi, sementara Messi benar-benar mengesankan di fase Eropa, melewati titik balik setelah titik balik dan meraih banyak penghargaan, senegaranya menganggapnya sebagai pemain sepakbola terbaik kedua di negara itu.

Kedua pemain sebenarnya belum pernah memenangkan Piala Dunia: Meskipun putaran terakhir dari Liga Champions UEFA modern tentu akan cocok dengan Piala Dunia FIFA dalam hal kualitas terbaik, dengan kemampuan dari seluruh dunia semakin fokus di tangan eksklusif beberapa, Piala Dunia masih mempertahankan nilai simbolis substansial sebagai kompetisi empat tahun yang cocok dengan yang terbaik dari satu negara versus yang terbaik dari yang lain. Jelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebenarnya tidak pernah memenangkan (atau mengilhami negara-negara terkait mereka untuk memenangkan) Piala Dunia FIFA. Cristiano Ronaldo telah memenangkan Piala Eropa (Euro) dengan negara asalnya, Portugal namun belum pernah ke semi-final atau final Piala Dunia sementara Lionel Messi berada di bawah semi final Piala Dunia 2014 dan juga final dengan negara asalnya Argentina akhirnya kalah dari Jerman. The Globe (dan juga Messi) terkejut ketika ia disebut sebagai gamer terbaik dan juga dianugerahi Golden Sphere dari turnamen. Lionel Messi juga merupakan runner-up tiga kali dalam kompetisi Copa America dengan Argentina. Banyak pemain sepak bola seperti Zinedine Zidane, Pele, Diego Maradonna, Ronaldinho, Ronaldo de Lima dll. Biasanya disebut-sebut sebagai pemain sepakbola terbaik di dunia yang semuanya memainkan fungsi dominan di ajang Piala Dunia yang akhirnya mereka menangkan. Hal yang sama tidak dapat dikatakan saat ini tentang Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo.

Mereka bukan pencetak gol terbaik Football: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol yang efektif, andal dan juga fenomenal yang membanggakan rasio gol per pertandingan yang mengesankan, namun mereka bukan salah satu dari 5 pencetak gol ideal dalam sejarah sepakbola. Tak satu pun dari mereka yang benar-benar mencetak lebih dari 700 gol dalam profesi masing-masing sehingga mereka tidak bisa berada dalam bisnis pemain hebat seperti Pele, Romario, Josef Bican, Ferenc Puskas (ia memiliki kehormatan pencetak gol FIFA yang dinamai menurut namanya) , Gerd Muller. Tingkat penilaian pemain-pemain terkenal ini jauh lebih luar biasa daripada Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo asalkan mereka menyelesaikan pekerjaan sepakbola mereka dengan penghitungan obyektif hingga 800-an. Jadi, jika mencetak gol adalah yang membuat para pemain bola hebat, Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo, karena para pemain yang lebih baik memamerkan penghitungan gol yang jauh lebih baik di depan mereka, tidak mungkin menjadi pemain sepakbola terbaik sepanjang masa.

Kedua gamer sebenarnya telah terlibat sebagai pelanggar:

Mereka berdua memiliki masalah penyelesaian pajak dengan otoritas Spanyol (negara tempat mereka tinggal dan bermain) karena itu sebenarnya telah terlibat sebagai penjahat. Setelah persidangan yang berkepanjangan yang menarik begitu banyak perhatian karena kedudukannya sebagai atlet yang sangat berbakat, Lionel Messi (dan juga ayahnya) dikutuk karena tidak membayar pajaknya kepada pemerintah Spanyol, didenda berat dan juga dihukum dua tahun penjara (dia benar-benar mempertimbangkan bahwa setuju untuk membayar denda yang diajukan alih-alih memiliki hukuman penjara 21 bulan yang ditangguhkan). Ujiannya, keputusan bersalah, denda serta hukuman (ditunda) merusak integritasnya sebagai atlet profesional yang etis dan jujur, yang tidak dapat berbuat salah dan juga klub sepakbolanya (FC Barcelona). Cristiano Ronaldo juga sedang dieksplorasi untuk penghindaran kewajiban pajak oleh otoritas Spanyol, mungkin diadili (atau tidak), didenda berat serta mendapatkan hukuman penjara yang ditangguhkan.

Penghitungan obyektif keseluruhan mereka dipenuhi dengan denda yang terlalu banyak: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah penanda objektif terbaik generasi mereka. Mereka mencetak berbagai gol yang tidak senonoh dalam periode sepak bola, namun hampir lima puluh persen dari keseluruhan tujuan yang dicapai oleh kedua pemain sebenarnya berasal dari titik putih. Dalam sepak bola, denda adalah metode termudah untuk menilai karena hanya mensyaratkan pinalti yang ditunjuk dan penjaga gawang yang objektif untuk dikalahkan. Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo, yang menjadi penentu penalti yang ditandai di sisi klub mereka, selalu mengambil setiap tendangan penalti yang diberikan kepada mereka atau rekan satu tim mereka akibatnya meningkatkan penghitungan tujuan mereka. Pada periode Sepak Bola 2013/2014 di Inggris, Luis Suarez dari Liverpool FC (sebelum ia dipindahkan ke FC Barcelona untuk menjadi rekan setim Lionel Messi) memenangkan kehormatan pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris dan berbagi penghargaan Sepatu Emas Eropa. dengan Cristiano Ronaldo dengan mencetak 32 gol dalam 33 pertandingan dalam permainan terbuka tanpa mengambil satu pun denda. Itu adalah dokumen yang belum dimiliki Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

10 Alasan Lionel Messi Dan Juga Cristiano Ronaldo Bukan Terbaik

One thought on “10 Alasan Lionel Messi Dan Juga Cristiano Ronaldo Bukan Terbaik

  • March 18, 2019 at 8:33 am
    Permalink

    Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *